oleh

Kapolres Majene Serahkan 424 Bantuan Wakaf Semen Pembangunan Masjid Tahfiz Qur’an Kampus II Pompes Miftahul Jihad

Majene Lapisnews.com – Pembangunan Masjid Tahfidzul Qur’an Limbing Kampus II Ponpes Miftahul Jihad Tande Majene menjadi sorotan bagi para dermawan di bumi Assamalewuang untuk berlomba-lomba menyisihkan sebagian hartanya guna mendukung kelancaran pembangunan tersebut yang tentu akan menjadi ladang pahala bagi para pelakunya.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji sendiri bersama Pejabat Baru Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian juga tak mau ketinggalan untuk membantu dan peduli tempat ibadah.

Pada kesempatan tersebut, Jumat (30/7/21) secara simbolis Kapolres menyerahkan sebanyak 424 sak semen kepada pimpinan pondok pesantren Miftahul Jihad Tande ustadz Thamrin, S.Pd.I.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezeki Allah Subuhanahu Wataalah dan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan pembangunan yang dilakukan cepat selesai,” tutur Kapolres

Masih kata Kapolres bantuan atau sedekah kami berikan ini, adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Majene sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan, dan juga untuk membantu percepatan rumah ibadah yang ada di Kabupaten Majene, sambung Kapolres.

Sementara itu, bantuan yang diserahkan mendapat respon baik oleh pimpinan pondok pesantren miftahul jihad tande dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Majene beserta jajarannya.

“Semoga lewat bantuan ini, pembangunan bisa cepat selesai dan segera mungkin dapat digunakan oleh para santri. Polres Majene hebat dan berkah,” tutur Ustadz Thamrin.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed