oleh

ABM: SIGAP DENGAN ADANYA KEKURANGAN STOK TABUNG OKSIGEN DI RSUD DENGAN MEMPERBANYAK STOK TABUNG O2

-Daerah-956 views

LAPISNEWS. COM, MAMUJU – Menyikapi kekurangan stok tabung oksigen dirumah sakit regional yang disampaikan oleh dokter Indah bahwa sahnya saat ini rumah sakit kekurangan tabung oksigen akibat melonjaknya pasien Covid 19 . Dimana RSU satu satunya yang ditunjuk oleh Kemenkes sebagai rumah sakit rujukan.

Makanya dari itu Gubernur Sulbar Alibaal Masdar mengetahui hal itu segera melakukan tindakan dan merespon segera adanya informasi terkait kekurangan tabung oksigen di rumah sakit regional.”Ungkap Dr. Indah.

Sementara itu, Melalui via WA Ali Baal Masdar, mengatakan segera memberikan informasi bahwa stok tabung oksigen telah tersedia banyak. Hal ini tentu bisa membuat masyarakat sedikitnya bernafas lega. Pasalnya saat ini lonjakan pasien Covid cukup meningkat dan kebanyakan pasien sesak.”Ucap Gubernur Jumat, 30/07/21.

Oleh karena itu segala upaya dilakukan pemerintah agar kekurangan terkait penyedian di RSU dapat cepat ditangani agar tidak menimbulkan masalah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu Ali Baal Masdar juga menghimbau agar masyarakat dapat melakukan dan nenerapkan aturan protokol kesehatan di mana saja berada dengan memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan, sehingga kita bisa bersama sama mengatasi wabah Covid 19 dan kita bisa keluar dari wabah ini,pungkasnya.(A/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed