oleh

Kepala Dinas PMD Polman Hadiri Langsung Penyaluran BLT DD Desa Barumbung

-Daerah-719 views

Lapisnews.com, Polman – Warga desa Barumbung penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Mendatangi kantor desa Barumbung untuk menerima bantuan tunai yang diselenggarakan di Kantor Desa Barumbung Kecamatan Matakali Kab.Polewali Mandar 14 Juli 2021.

Namun kehadiran mereka itu tetap mentaati protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak.

Dalam acara tersebut selain warga yang hadir juga turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Polewali Mandar A.Nur Sami Masdar dan Camat Matakali Suleman Mekka, Pjs Desa Barumbung Abdul Khalik Mawardi dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Barumbung.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Polewali Mandar A.Nur Sami Masdar dalam sambutannya mengatakan dalam masa pandemi ini kita selalu berupaya agar tetap menjaga protokol kesehatan dan rajin mencuci pakaian setelah pulang kerja karena dikhawatirkan nanti ada virus yang menempel dipakaian, korona itu memang ada tetapi janganlah kita terlalu takut dan panik berlebihan karena kalau kita panik itu bisa menurunkan kita punya imun. Tentunya kita semua sangat berharap agar wabah virus Corona ini segera berlalu.Kata A.Nur Sami

Beliau lanjut mengatakan terkait Bantuan ini mudah mudahan bisa bermanfaat, membantu untuk meringankan kebutuhan sehari-hari kita di masa pandemi ini. Ungkapnya

Sementara masih ditempat yang sama Camat Matakali Suleman Mekka dalam sambutannya tidak menyinggung BLT.Namun beliau banyak mengingatkan kepada warga agar waspada terhadap kebakaran karena Kemarin telah terjadi kebakaran di desa Tonrolima.

Suleman dalam sambutannya juga menyampaikan aturan aturan yang akan diperlakukan kedepan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Matakali khususnya di acara acara pernikahan, Tenda terowongan boleh ada tetapi tamu tamu datang saja bawa undangannya lalu mengambil kota nasi setelah itu pulang,Jadi tidak ada yang tinggal berkerumun. Kata Suleman.

Ditempat terpisah salah satu warga Barumbung Nurhilda penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).Senang dan berterima kasih kepada pemerintah atas bantuannya karena kondisi sekarang lagi susah kerja. Jadi dengan adanya bantuan ini tentunya sangat bermanfaat.Ungkapnya.(Syarifuddin/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed