oleh

Anggota DPR RI Komisi IX Andi Ruskati ajak Masyarakat sukseskan Vaksinasi

-Nasional-3.019 views

Lapisnews.Com. Sulbar – Anggota DPR RI komisi IX Daerah Pemilihan Sulawesi Barat Hj. Andi Ruskati Ali Baal mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan vaksinasi dalam upaya menanggulangi pandemi COVID-19. “Vaksinasi akan dilakukan kepada lapisan masyarakat sebagai upaya pemerintah memutuskan rantai sebaran COVID-19, oleh karena itu mesti kita dukung dan sukseskan program vaksinasi, demi kebaikan dan keselamatan kita semua,” kata Ruskati saat usai pelaksanaan Vaksinasi di Rumah jabatan Gubernur Sulbar (RUJAB) Kamis, 08/07/21

usai menjalani vaksinasi Dia mengatakan vaksinasi itu salah satu upaya memerangi sebaran COVID-19, namun protokol kesehatan mesti terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Jadi meski pun sudah divaksin, masyarakat harus tetap menaati protokol kesehatan dengan cara rajin-rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, serta menghindari tempat keramaian secara disiplin,” kata Andi Ruskati yang merupakan istri Gubernur Sulbar itu.

Menurut dia, Vaksinasi ini membantu kita meningkatkan imun. Kenapa saya baru melaksanakan vaksin, karena beberapa bulan lalu saya pernah terpapar Virus corona.

Ruskati menambahkan saat ini jumlah penderita Covid 19 semakin bertambah, karena itu saya mengajak kepada kita semua untuk ikut vaksinasi. semoga vaksinasi ini kita bisa terbebas dari penyebaran Covid 19.

Ia sampaikan juga, keinginan masyarakat untuk ikut vaksin begitu tinggi, hal itu terlihat di berbagai tempat di Indonesia di mana tempat vaksinasi selalu penuh dengan antrean orang.

Dan saya mengapresiasi upaya pemerintah dalam menanggulangi COVID-19. Saat negara lain masih sibuk untuk mendapatkan jatah vaksin, katanya, pemerintah harus mempercepat pelaksanaan vaksinasi dengan tetap memperhatikan standar vaksinasi dan untuk mencegah kedaluwarsa vaksin. “Jangan sampai perjuangan panjang dan melelahkan melawan wabah ini menjadi sia-sia, karena kelambanan kita melakukan vaksin,” ucap Andi Ruskati.

Sementara itu salah satu warga Rangas Mamuju Syamsiah mengatakan bahwa antosias ikut vaksinasi yang diadakan di Rujab Gubernur yang mana pelaksanaannya vaksinasinya bersamaan Ibu Gubernur yang juga Anggota Komisi IX DPR RI, makanya saya juga mau divaksin. Ucap Syamsiah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed