oleh

TNI – POLRI BEKERJA SAMA DENGAN PEMDA KAB.MAMUJU MELAKUKAN VAKSIN MASAL COVID-19

Mamuju Lapisnews.com-— Dalam rangka mendukun program pemerintah Indonesia untuk menekan peningkatan angka kasus Covid-19 adalah dengan program vaksin massal Covid-19.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, bersama Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar serta Sekertaris Gugus Covid-19 Mamuju, Alamsyah, meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal covid-19 hari pertama bagi masyarakat umum yang di pusatkan di lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat ( 17/06/21).

Pelaksanaan vaksinasi massal cobid-19 juga di laksanakan secara serentak di berbagai puskesmas yang ada di Kabupaten Mamuju.Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, mengapresiasi atas kesadaran yang di tunjukkan oleh masyarakat Mamuju dapat di lihat dari banyaknya masyarakat yang mendatangi lapangan Ahmad Kirang guna melaksanakan vaksinasi.

Hari pertama pelaksanaan Vaksinasi Massal dapat berjalan dengan lancar dan tertib dan itu merupakan harapan kita selaku unsur Forkopimda sehingga kami berharap agar masyarakat tetap menunjukkan tingkat kesadaran dalam pelaksanaan vaksinasi massal covid-19, intinya Vaksin itu untuk menambah imun dan kekebalan tubuh kita,”Ucap Dandim 1418/Mamuju.

Ditempat yang sama, Kapolresta Mamuju, Kombes Pol.Iskandar, juga mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi Massal covid-19 dilaksanakan atas kerjasama Forkopimda sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kesuksesan pelaksanaan vaksinasi massal hari ini, tidak lepas dari peran dan kekompakan TNI-Polri dalam hal ini Polresta Mamuju bersama Kodim 1418/Mamuju guna mendukung program vaksinasi massal covid-19 dari Pemerintah,”Kata Kapolresta Mamuju.

Sementara itu, Sekertaris Gugus Covid-19 Mamuju, Alamsyah, menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi Massal ini terlaksana atas kerja antara Pemerintah bersama dengan TNI-Polri, sehingga pelaksanaan Vaksinasi massal dapat berjalan dengan lancar.

(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed