oleh

Komandan Kodim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono Ajak Masyarakat Mamuju Ikut Vaksin Massal Covid-19

-TNI-854 views

Lapisniwes.com. Mamuju – Kodim 1418/Mamuju bersama Forkopimda akan menyelenggarakan Vaksinasi massal Covid-19 secara gratis di depan markas kodim 1418/Mamuju disampaikan kepada masyarakat sulawesi barat khususnya di wilayah Kabupaten Mamuju yang belum Vaksinasi Covid-19 akan di gelar di Lapangan Ahmad Kirang Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju pada Hari Kamis 17 Juni 2021.

Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono mengatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk mendukung pemerintah sesuai instruksi Presiden Republi Indonesia.

Sesuai hasil koordinasi kami dengan Forkopimda Mamuju, kita akan melaksanakan Vaksinasi Massal pada hari Rabu tanggal 17 Juni 2021

Yang melibatkan dari Kodim 1418/Mamuju dan Polresta Mamuju, Kita melakukan Vaksinasi Civid 19 kepada masyarakat dengan target tak terbatas,”Ucap Dandim

Untuk Semua Babinsa dan staf Makodim wajib membawa masyarakat untuk di Vaksin, seperti Babinsa Mamuju, Kalukku, Tapalang dan Kalumpang, dan mereka harus membawa minimal Dua Orang masyarakat,” Tambahnya.(15/06/21)

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono yang juga Wakil Ketua Satgas Covid-19, berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Mamuju agar melakukan Vaksinasi Covid-19 demi percepatan penangan pemulihan Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Pesan kami kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk di Vaksin, karena Vaksin itu memberikan kekebalan pada tubuh dan untuk mengantisifasi penularan Covid-19, namun kita harus tetap menjaga protokol kesehatan,”Tutup Kolonel Inf.Tri Aji Sartono.(Uchu/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed