oleh

Prajurit Profesional Adalah Prajurit yang Jago Perang, Jago Tembak, dan Bela Diri

-TNI-1.506 views

Lapisnews.com, Mamuju – Kodim 1418/ Mamuju menggelar syukuran secara sederhana dalam memperingati Hari jadi Kodam XIV/ Hasanuddin yang ke-64 dengan mengikuti standar protokol kesehatan, berlangsung di Aula Kodim 1418/Mamuju secara sederhana (02/06/2021).

HUT Kodam XIV/ Hasanuddin Tahun 2021 bertema,” Prajurit Profesiona Adalah Prajurit yang Jago Perang, Jago Tembak ,Jago Bela Diri Serta Memiliki Kondisi Fisik yang Prima ”

Pada tahun ini acara
Syukuran HUT ke-64 Kodam XIV/ Hsn mengangkat tema ” Prajurit Profesiona Adalah Prajurit yang Jago Perang, Jago Tembak ,Jago Bela Diri Serta Memiliki Kondisi Fisik yang Prima ”

HUT Kodam XIV/ Hsn dirayakan secara sederhana yang difokuskan pada kegiatan Karya Bakti , donor darah dan doa bersama

Sambutan Kolonel Inf Tri Aji Sartono ( Dandim 1418/Mamuju ) dalam acara syukuran tsb

Kita bersyukur bahwa sampai dengan hari ini Kodam XIV/ Hsn tetap exis dan masih sangat punya perang yang luar biasa dalam rangka untuk menciptakan situasi wilayah tatap kondusif.

Sebagai aparat bagian dari Kodam XIV/ Hsn, diharapkan dengan ulang tahun ini Ke- 64 Thn.kita semakin tangguh dan yang paling penting berpegangan sebagai jati diri TNI Kita harus Profesional dan di cintai Rakyat.

Momentun Ultah ke-64 Thun kodam XIV/Hsn, sesuai dengan mottonya harus jago Perang,dan Jago tembak.
Kita komando kewilayahan harus Berpegan teguh Motto kodam XIV/Hsn dan harus profesiaonal, dan kekurangan sebelumnya kita harus meminimalisir kedepannya.

Babinsa harus profesional dilapangan dan harus mengetahui tugas pokoknya di wilayah, berharap mulai sekarang ini lebih di optimalkan tugas pokok di wilayah dan masing masing Danramil mengawasi anggotanya dan dilaporakan ,tutup Dandim 1418/ Mamuju

Acara pokok syukuran HUT Kodam kali ini digelar dengan pemotongan tumpeng diberikan kepada Prajurit yang termuda ( Halim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed