oleh

PASAR TRADISIONAL DARURAT DIBANGUN OLEH FORMINDA MAMASA

-Ekonomi-7.192 views

LAPISNEWS.COM. MAMASA – Untuk menciptakan kebersihan dan keindahan kota Mamasa maka, Forum Pimpinan Daerah Kab.Mamasa menyepakati membangun Pasar Tradisional Darurat di lokasi yang strategis sebrang sungai Mamasa.

Menurut beberapa pedagang campuran yang diwawancarai oleh Lapisnews.com, Selasa 13/04/2021, antara lain Wahyudi, menyampikan bahwa pasar darurat ini sudah sangat strategis tetapi los pasarnya masih sangat sempit jadi dibutuhkan penambahan luas pasar,

kemudian atapnya belum memuaskan karena terbuat dari tenda plastik, sebaiknya atapnya dari seng. Setelah kami berbincang dengan Camat Mamasa Hesron Lullulangi S.Pt,M.Pd tentang pasar tersebut ia mengatakan bahwa pasar tersebut masih dalam pembenahan.

Ia tambahakan, bangunannya akan diperbaiki dan ditambah, Juga beberapa masyarakat yang sempat diwawancara oleh Lapisnews.com mengutarakan bahwa adanya pasar tersebut sangat membatu kami untuk berbelanja 10 kebutuhan bahan pokok, sebab sudah dekat.

Selamjutnya pemilik rumah yang ada dikota Mamasa merasa legah karena samping rumahnya sudah bersih namun tidak ingin disebut namanya.( Gerzon/* )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed