oleh

SYUKURAN PENAMATAN SISWA SMK KEHUTANAN MAMASA

-Daerah-6.256 views

Lapisnews.com. Mamasa – Acara syukuran ini dilaksanakan digedung SMK Kehutanan Mamasa pada hari Sabtu tgl.10 April 2021.

Acara Dihadiri oleh Ketua komite SMK Kehutanan Mamasa serta orang tua siswa dan guru guru, Juga turut hadir siswa kelas X dan kelas XI juga para undangan.

Dalam sambutan Kepala SMK Kehutanan Mamasa yang juga ketua Yayasan Pendidikan MESAKAPPA’ Pdt.Sensus Tamangkoa S.Th, mengutarakan antara lain bahwa para siswa yang baru tamat diharapkan untuk dapat melanjutkan kejenjang pendidikan diperguruan tinggi, karena pendidikan adalah modal utama dalam kehidupan ini.

Sebab jika kita mempunyai, pengetahuan sikap yang baik juga keterampilan maka kita akan dapat mengerjakan pekerjaan untuk sumber pendapatan kita.

Kemudian disampaikan pula bahwa kita telah bersama selama 3 tahun tentu banyak hal yang kita alami seperti proses pembelajaran disekolah ini, mungkin ada yang sering tidak menyenangkan hati, tetapi itulah proses yang kita perlu lalui agar dapat mendapatkan pengetahuan sebagai bekal hidup dimasa yang akandatang.Ungkapnya.

Pada acara ini diserahkan surat tanda kelulusan untuk semua siswa yang telah ujian ahir sebanyak 9 orang dan lulus 100 persen.

Selanjutnya penyerahan sertifikat PSG pada siswa yang yang selesai mengikuti PSG di KPH. Mamasa Timur.( Gerzon/* )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed