oleh

Bersama Insan Pers, Humas Polres Pasangkayu Menyalurkan Paket bantuan kepada Warga Kurang Mampu

-Sosial-2.416 views

LAPISNEWS.COM
PASANGKAYU – Pada hari Sabtu,10 April 2021 terlaksana Bakti sosial (Baksos) menyalurkan paket sembako berupa beras 5 kg sebanyak 100 sak dan telur 100 rak.

Dengan semangat menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah Tahun 2021 Masehi dan ditengah pandemi Covid-19. Humas Polres Pasangkayu bersama insan pers di Kabupaten Pasangkayu salurkan bantuan bagi panti asuhan, pondok pesantren (Ponpes). Dan warga tidak mampu.

Ratusan paket kebutuhan pokok ke pesantren dan juga warga kurang mampu di beberapa titik kota Pasangkayu dan kecamatan Bambalamotu, Sulawesi Barat berlangsung hikmad.

Setelah penyaluran Pengasuh panti asuhan dan pesantren serta warga yang telah menerima bantuan itu sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polres Pasangkayu dan Insan Pers yang sudah berbagi kebutuhan.

Dalam kesempatan penyaluran dua pesantren yang berlokasi di kelurahan Pasangkayu mendapat bantuan, yakni Pesantren Hidayatullah dan Pesantren Darul Hufaazh Muhammadan Al-Bukhari. Dan selebihnya warga kurang mampu di desa Pangiang dan Polewali.

Usai menerima paket sembako di panti asuhan dan ponpes Hidayatullah, Amriansyah ucapkan terimakasih kepada polres dan wartawan Pasangkayu yang sudah memberikan
bantuan ini.

Ditempat terpisah Pimpinan Ponpes Darul Hufaazh, Ust Kamiluddin yang menerima langsung, juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Polres dan insan pers Pasangkayu yang menyempatkan diri hadir di ponpes asuhannya katakan” Insyah Allah bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi para santri apalagi sudah akan memasuki bulan suci Ramadhan. Dan Insya Allah berkah, serta menjadi, amal ibadah kata Ust Kamiluddin.

Setelah,itu rombongan ke rumah warga tidak mampu di Dusun Kampung Baru, Desa Polewali, Dusun Parede dan Salule, Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Mewakili Kapolres Pasangkayu Bagian Humas AIPDA Junaedi Yasin sampaikan, bahwa tujuan kita penyaluran paket kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan tersebut dimaksudkan dapat meringankan beban menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, dan ditengah pandemi Covid-19 terang
Junaedi.”(B/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed