oleh

Tingkatkan Kerjasama Komisi III DPRD Sulbar Hadirkan OPD Terkait dalam Rangka Pembahasan LKPJ Gubernur Tahun 2020

LAPISNEWS. COM. Sulbar – Komisi III DPRD Provinsi Sulbar melaksanakan pertemuan bersama Dinas Perhubungan dan Dinas Lingkungan Hidup, di Kantor Sementara DPRD Prov. Sulbar. dalam rangka pembahasan LKPJ Gubernur Tahun 2020. Rabu, 07/04/2021

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III Andi Muslim Fattah, didampingi Wakil Ketua Syarifuddin dan Sekretaris Kalma Katta. Turut hadir Anggota Komisi Husain Haenur.

yang hadir kepala dinas perhubungan Maddareski Salatin, dan dinas lingkungan hidup yang di wakili oleh kepala bidang ST.Fatimah.

Lanjut di sesi kedua, penjelasan ST. Fatimah Kasubag Program Dinas Lingkungan hidup mengatakan bahwa ada program yang belum terealisasi sampai saat ini yaitu pembangunan akses jalan UPTD Laboratorium DLH Prov. Sulbar agar dapat di anggarkan pada APBD-Perubahan Tahun Anggaran 2020. “Telah dilakukan persuratan ke Dinas PU untuk perbaikan jalan tapi ternyata jawaban dari Dinas PU telah terjadi resolusi” pungkas St. Fatimah

Ketua Komisi III Muslim Fattah menanggapi dengan baik program tersebut. tetapi tentunya akan di saring terlebih dahulu mengenai semua program-program yang dimasukkan oleh OPD dan mengharapkan rekomendasi itu disampaikan atau dilaporkan ke Komisi III seperti apa permasalahan yang terjadi secara lengkap ke Komisi III agar di ketahui dan bisa di pertanggung jawabkan atau tidak. (H/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed