oleh

SMAN 1 WONOMULYO TIDAK MEMILIKI PAPAN INFORMASI

-Daerah-4.485 views

Lapisews.com, Polman – SMAN 1 Wonomulyo salah satu sekolah terfavorit di kecamatan wonomulyo kabupaten polewali mandar provinsi sulawesih barat
sekolah SMA N 1 Wonomulyo satu pagar dengan beberapa sekolah termasuk SMK Yppp bahkan salah satu perguruan tinggi Akademi Keperawatan (AKPER YPPP)

Kepalah sekolah SMA N 1 wonomulyo Muhammad Hatta,S.Pd,.M.Pd menolak wartawan saat di temui di ruang kerjanya 5/4/2021 untuk mengkonfirmasi tentang kegiatan kegiatan di sekolahnya dia beralasan sibuk dan menyerahkan sepenuhnya kepada Humasnya dengan menjawab semua pertanyaan pertamyaan kami.

Kembali kami bertanya tentang bagaimana dalam menjalankan proses mengajar dan belajar saat Covid 19 melanda Indonesia Humas Aris Munandar menjelaskan kami belajar dengan cara online adapun siswa yang tak terjankau siknal para guru yang mengunjungi Rumah siswa/siswi tersebut.

Sekolah ini cukup di minati oleh masyarakat wonomulyo bahkan di luar dari kecamatan wonomulyo sendiri karna sekolah SMA N 1 wonomulyo suda masuk sekolah berbasis sekolah Prestasi dan terfavorit di kabupaten polewali mandar. tidak heran jika banyak siswa/siswi dari luar sona yang mengejar agar bisa sekolah di SMA N 1 Wonomulyo ini sehingga siswanya cukup memuaskan di setiap penerimaan siswa/siswi baru.

Saat ini jumlah siswa cukup banyak dengan julah anggaran Dana BOS juga besar sekitar 1,4 melir lebih kata Humas dengan jumlah dana terdebut di atas di beruntukkan pemberian upah Guru honor sekitar 50% dari anggaran dan 50% untuk seluruh kegiatan kegiatan di sekolah termasuk pembenahan Rehab ringan bangunan sekolah.
tetapi seharusnya sekolah yang besar seperti ini mempunyai papan imformasi anggaran agar Trensparansi pemggunaan anggaran jelas kepada publik karena suatu kewajiban sekolah harus ada papan imformasi.

Setelah di pertanyakan mana papan imformasi Humas mengatakan belum ada. kami belum sempat bikin karna kemarin kemarin kami sangat sibuk dengan berbagai macam kegiatan, jika ada yang mau di pertanyakan silakan berusan sama kami kata Humas. (lap Syarif Daen Mapali/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed