oleh

Yaumil Berharap Masyarakat Bambaira bekerja sama Membangun Pasangkayu Lebih baik

Lapisnews,com. Pasangkayu – Bupati Kabupaten Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa bersama Wakil Bupati Dr. Hj. Herny Agus berkunjung ke Kecamatan Bambaira Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar, untuk bertatap muka dengan masyarakat setempat pada hari Jumat (12/3/2021).

Dalam Pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ini, merupakan rangkaian kunjungan ke kecamatan yang digelar Yaumil-Herny di awal pemerintahannya.

Bupati Pasangkayu Yaumil meminta masyarakat Bambaira mendukung pemerintahan yang dijalankannya, demi Pasangkayu yang semakin maju kedepannya.

“Ia katakan bahwa, Camat dan kepala desa jangan terlalu banyak di kantor. Turun dan dengarkan keluhan masyarakat secara langsung. Dukung pelaksanaan Jumat bersih yang telah dijalankan oleh TNI dan Polri selama ini,” kata Yaumil, dilansir dari Pasangkayukab.go.id, Jumat (12/3/2021).

Sementara itu, Wakil bupati Pasangkayu Dr. Hj. Herny Agus meminta masyarakat mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yaitu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ia juga mengajak masyarakat mengoptimalkan fungsi rumah dan keluarga di masa pandemi. Memanfaatkan pekarangan rumah dengan menanam sayuran untuk pemenuhan gizi keluarga.

“Ia berharap para kelapa desa selalu melaksanakan gotong royong, menjaga kebersihan. Supaya masyarakat sehat selalu dan dijauhkan dari virus Corona,” harap Herny.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed