oleh

Kunjungan Kerja Bupati Pasangkayu Yaumil Libatkan Kepala OPD di Bambalamotu

Lapisnews,com, Pasangkayu — Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati (Wabup) Herny Agus melaksanakan kunjungan kerjanya (Kunker) di kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar, pada Selasa (16/3/2021).

Dengan tuan Agar bisa memberikan jawaban kepada masyarakat terhadap permasalahan di lapangan, Bupati bersama wakil Yaumil-Herny sengaja memboyong sejumlah kepala OPD.

Para kepala OPD tersebut adalah kepala Dinas perkebunan, kepala Dinas kesehatan, kepala Dinas perumahan, dan kepala Dinas ketahanan pangan. hadir pulah Sekda Pasangkayu Firman juga sejumlah asisten Setda Pasangkayu.

Menurut Bupati Yaumil, pihaknya sengaja menghadirkan kepala OPD agar masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan yang dihadapi di lapangan. Khususnya terkait infrastruktur, pertanian, dan perkebunan.

“Saya mengucapkan terima kasih karena atas dukungan masyarakat saya bisa menjadi Bupati. Mudah-mudahan amanah ini bisa kami jalankan dengan baik. Kalau ada masalah di lapangan, sekarang silahkan tanya langsung kepala dinasnya. Saya sengaja bawa mereka untuk memudahkan pelayanan dan menerimah masukan langsung dari masyarakat” ujarnya, dilansir dari Pasangkayukab.go.id, Selasa (16/3/2021).

Di kesempatan itu, Yaumil juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Tidak membuat acara yang mengumpulkan banyak orang. Hal ini demi menekan laju angka positif Covid-19 di Pasangkayu.

” Camat dan Kades intesifkan kerja bakti bersama, terutama menyambut bulan suci Ramadan. Biar lingkungan kita bersih dan hati kita suci,” ujar Ketua Partai Golkar Pasangkayu ini.tutup Bupati Pasangkayu Yaumil. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed