oleh

Pengawas Wilayah Kecamatan Tapango Menghimbau Kepada seluruh Kepala sekolah untuk Berpatisisi dalam Memeriahkan STQ

-Daerah-2.364 views

Lapisnews.com, Polman – Kelompok kerja Kepala sekolah (K3s)Kecamatan Tapango kabupaten polewali mandar provinsi sulawesi barat Dilaksanakan di SD 10 Batu Rabu 17/03/2021

Pengawas Wilayah kecamatan Tapango dalam sambutannya Menyampaikan Menghimbau kepada seluruh Kepala sekolah untuk Berkenan berpatisisi dalam memeriahkan STQ.

Beliau juga menghimbau walaupun kondisi masa Pandemik tidak ada siswa di sekolah namun diharapkan semua sekolah bisa tetap menjaga kebersihan Lingkungan sekolah supaya sekolah tetap Indah dan terawat.

Ikut hadir memberikan sambutan Pengawas Pais muh Yusuf Menghimbau kepada Seluruh Guru agama agar tetap Eksis dalam pembinaan Karakter siswa peraktek shalat dan udhu. Yang melakukan pembelajaran Luar Jaringan Dengan mengolompokkan siswa siswi dilingkungan sekitar sekolah dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dan yang melalakukan pembelajaran secara darin (online) bisa dilakukan lewat tatap muka dengan video call.

Pembinaan karakter siswa dimasa pandemik ini Merupakan pembiasaan pendidikan berkelanjutan. Yang menjadi Pendidikan sekaligus kebutuhan Manusia. Pendidikan agama yang dimiliki generasi bisa meminimalisir Kejahatan dilingkungan sekitarnya.

Pemateri k3s. NURHIDAYAT. Kepala sekolah SD 30 Tapango Mengharapkan kepada Para kepala sekolah yang baru mendapatkan tugas baru untuk Menampilkan aksi nyata dalam meningkatkan kemajuan di pendidikan dikecamatan tapango.

Ia juga Mengajak para kepala sekolah untuk tetap menjaga aset sekolah dengan aman walaupun proses belajar mengajar tatap muka belum dilakukan agar aset aset sekolah tetap utuh.(syarif daeng mapali/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed