oleh

Pemerintah Kecamatan Wonomulyo Sambut Mahasiswa Akper Mappa Oudang di Wonomulyo

-Daerah-2.465 views

LAPISNEWS. COM, POLMAN – 72 Mahasiswa Akademi Perawat (Akper) Mappa Oudang tiba di Wonomulyo 15 Maret 2021 disambut langsung oleh Pemerintah Kecamatan Wonomulyo di Aula pundopo Kecamatan Wonomulyo di Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam acara sambutan tersebut hadir Camat Wonomulyo Asrul Ambas,
Kepala Puskemas Wonomulyo Suaib, Kepala Desa Sugihwaras Wasito, Kepala Desa Campurjo Usman Padong,
Hadir pula Direktur Akademi Perawat Mappa Oudang Dardin Malaya bersama jajarannya dan para Mahasiswa Akper Mappa Oudang.

Kehadiran Mahasiswa ini di kecamatan Wonomulyo dalam rangka melaksanakan Praktek Kerja Lapangan ( Pkl) dimana ditempatkan di dua desa masing masing Desa Sugihwaras dan Desa Campurjo

Mahasiswa tersebut rencananya akan tinggal selama 21 hari dan akan melakukan kegiatan kegiatan keperawatan selain itu rencananya akan mengadakan juga sunatan massal.

Direktur Akademi Perawat (Akper) Mappa Oudang Dardin Malaya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah kabupaten Polewali Mandar terkhusus Pemerintah Kecamatan Wonomulyo yang telah memberikan ruang dan kesempatan kepada mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan Praktek lapangan.
Kegiatan tersebut merupakan aplikasi dari darma perguruan tinggi yaitu pengapdian Kepada masyarakat. Ucapnya

Dardin lebih lanjut mengatakan kami juga samapaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen terkait, kepada bapak kepala desa Sugihwaras dan bapak kepala desa Campurjo Dinas kesehatan juga Kepala Puskesmas Wonomulyo yang diharapkan senangtiasa memberikan bimbingan dan dukungan serta arahan kepada Mahasiswa Akper Mappa Oudang yang sedang melaksanakan praktek kerja lapangan di Wonomulyo.Ucapnya

Dardin menambahkan harapan kami kedepan mudah mudahan bisa berlanjut dan bekerja sama dengan Apdesi yang telah disepakati oleh Ketua Apdesi kabupaten polman rencananya akan memebuat M O U degan Akper Mappa oudang untuk melaksanakan praktek lapangan kedepan. Pungkasnya

Sementara Ketua Panitia praktek kerja lapangan (Pkl) Akper Mappa Oudang Lala S.Kep.Ns.M.Kes mengapresiasi sambutan Pemerintah kecamatan Wonomulyo menurutnya begitu kami datang semua petugas sudah pada siap sehingga kehadiran kami tinggal melaksanakan tugas.
Terang Lala (Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed