by

Masyarakat Dusun Bantayang Ajukan Permohonan bantuan kepada Anggota DPRD Sulbar

Lapisnews.com, Pasangkayu – Anggota DPRD Provinsi Sulbar dapil Pemilihan Kabupaten Pasangkayu Andi Muhammad Qusyairy Reses) masa sidang kedua di tahun 2021 di Dapilnya Kunjungan kerja reses titik ke dua di Dusun Bantayang, Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu, Minggu, 07/02/2021

Dalam pertemuan tersebut Kepala Dusun Bantayang Asri T yang mewakili dua dusun, mengatakan bahwa kami membutuhkan bantuan berupa, Rabat Beton sepanjang 500 M di dusun bantayang, Dreanase 500 M di dusun bantayang, jembatan 5×8 di dusun bantayang, Bos Kalferd di Bantayang, peningkatan jalan 4 km di dusun Puto, Cutting di dusun putih buah, rumah ibadah (Mesjid Nurul Islam) di dusun masimbu Kec. Baras,”harap Asri.

Dalam dialog, Anggota DPRD Sulbar Andi Muhammad Qusyairy juga menghimbau masyarakat agar menaati Anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid 19. Ia meminta masyarakat untuk lebih bersabar karena perekonomian terganggu, dimakan ini sudah masuk tahun 2021 belum berakhir juga, tapi bukan berarti keadaan itu membuat silaturahmi terputus.”Kita tidak boleh putus komunikasi apalagi masyarakat yang saya wakili, ” ujarnya.

Andi Muhammad Qusyairy saat mendengar aspirasi dari Kepala Dusun mengatakan bahwa aspirasi masyarakat yang disampaikan di masa reses ini, saya akan siap perjuangkan pada rapat di DPRD Sulbar nantinya,” ungkap Qusyairy melalui rilisnya.

Menurut Andi Muhammad Qusyairy, di masa pandemi ini harus dilakukan dengan solidaritas global, karena Covid-19 ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah tetapi semua pihak harus terlibat.”ungkap Anggota DPRD Sulbar Politisi Nasden.(H/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed