oleh

Ketua DPRD Polman Reses di Desa Padang

-Daerah-5.067 views

Lapisnews.com, Polman – Warga Padang antusias mengikuti acara reses yang di laksanakan oleh Ketua DPRD Polman M. Jupri Mahmud.SE diadakan di halaman Kantor Desa Padang Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar provinsi Sulawesi Barat 11 February 2021

Ketua DPRD Polman M Jufri sesusai mengikuti acara kepada wartawan mengatakan reses itu diatur dalam undang undang bahwa setiap anggota DPRD harus melakukan temu konstituten dan reses itu adalah salah satu bentuk kegiatan dimana setiap anggota DPRD harus turun menemui konstituennya melakukan dialog, mendengarkan anspirasinya , segala bentuk keluhan dan usulan masyarakat untuk memenuhi segala hal fasilitas sarana dan prasarana untuk menunjang segala macam aktivitasnya.

intinya bagaimana bisa mereka lebih sejahtera kedepan, Jadi setiap aggota DPRD Kabupaten Polewali mandar ada 45 sesuai hasil rapat Bamus bahwa sekarang saatnya kita waktunya turun kemasyarakat melakukan reses.

kita ada empat titik melakukan reses dan salah satunya ada di sini di desa padang dan rencananya kita akan turun tiga kali dalam setahun yakni sidang pertama dan kedua, ketiga.” Terang Jupri.

Ia mengatakan Padang adalah daerah pemilihan saya dari dapil tiga kecamatan campalagian, Luyo, Tutar dan ini adalah salah satu titik yang saya datangi.”Ungkapnya

Sementara Kepala Desa Padang Sahabuddin mengatakan saya selaku kepala desa tentu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada beliau karena dimana reses pertamanya di adakan di desa Padang tentu merupakan suatu kehormatan bagi kami bahwa seorang aggota dewan sekaligus ketua dewan begitu ada perhatiannya di desa kami karna kami tau bahwa jalur menyampaikan aspirasi masyarakat itu adalah ke aggota dewan khususnya aggota dewan yang ada di Polewali mandar.

saya sebagai pemerintah desa sangat berterimakasih karena beliau berdialog langsung dengan masyarakat mendengarkan apa apa yang diinginkan oleh masyarakat kami.Ungkap Sahabuddin(Syarifuddin/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed