oleh

Putri Husni Djamaluddin: Membagikam permen Kepada Anak anak dan Memberikan Vitamin, Susu, Popok dan Biskuit kepada Para pengungsi

-Daerah-5.686 views

Lapisnews.com, Mamuju – Dewan Pakar Sulawesi Barat, Yundini Husni Djamaluddin, meninjau lokasi pengungsian korban bencana Gempa yang berada di Kabupaten Mamuju dan sekaligus memberikan bantuan kepada para pengungsi, Jumat,29 Januari 2021.

Kepada Masyarakat putri dari Husni Djamaluddin ini membagikam permen kepada anak anak dan memberikan vitamin,susu,popok dan biskuit kepada para pengungsi sebagai bentuk kasih sayangnya.

Yuyun mengatakan bahwa kami bersama teman teman melakukan tinjauan lokasi kebeberapa titik pengusian dan memberikan semangat kepada mereka pasca bencana dan semua yang dilakukan adalah bagian dari bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Khususnya Mamuju dan Majene yang tertimpa gempa pada pekan.lalu.

“saya sangat sedih.dengan kejadian ini dan saya akan melakukan koordinasi dengan beberapa pihak untuk membantu masyarakat yang masih mengungsi dan apa saja yang menjadi kebutuhkan mereka seperti sembako dan keperluan bayi.

Untuk sementara telah kami bagikan berupa susu, popok dan cemilan cemilan dan kedepan setelah ada data setiap pengungsian maka kami insya allah turun kembali memberikan bantuan sesuai kebutuhan para pengungsi.

Dengan kejadian gempa yang telah memakan korban dan rumah masyarakat yang hancur dan retak agar dapat sabar sambil menunggu ģanti rugi yang nantinya akan diberikan oleh pihak pemerintah. Maka dari itu mari kita saling merangkul bahu.membahu dan tentu Sulbar harus kuat dan bangkit untuk menata kembali Sulbar menjadi lebih baik,Ujarnya.(a/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed