by

Ketum DPP KKSS MUHLIS PATAHNA SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN GEMPA MAJENE DAN MAMUJU

-Daerah-3,481 views

Lapisnews.com, Mamuju – Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Pusat, Muhlis Patahna menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada Gubernur Sulawesi Barat Alibaal Masdar dan didampingi oleh Dewan Pakar Sulbar Yundini Husni Djamaluddin serta para pengurus DPW KKSS Sulbar.

Alibaal Masdar penyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua KKSS bersama jajarannya yang telah memberikan perhatian.kepada Sulbar . Bantuan ini sangat bermakna dan bermanfaat bagi rakyat Sulbar yang terkena musibah akibat gempa dengan kekuatan 6,2 Mhz yang telah menghancurkan beberapa kantor termasuk kantor Gubernur , rumah sakit serta bangunan hotel dan rumah masyarakat.

“Untuk itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan kepada masyarakat agar bisa bersabar dan kuat dalam menjalani semua cobaan ini. Mari.kita saling membantu serta saling bahu membahu dan sebagai pihak pemerintah, saya tengah melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait serta akan berusaha secepat mungkin melakukan pembenahan baik fasilitas kantor yang telah hancur dan rumah masyarakat guna meringankan beban masyarakat khususnya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju”kata,”Alibaal.

Selain itu Ketua KKSS Muhlis juga menyatakan kepeduliannya kepada masyarakat Sulbar serta turut berduka atas musibah gempa yang terjadi pada tanggal 15 Januari 2021. “Kepada saudara yang ada di Sulbar agar kuat dan sabar. Semoga allah melindungi saudara saudara kita dan semua dapat berjalan normal seperti sediakala”ujar Muhlis.

Lanjut dikatakan, bahwa hari kedua kita telah turun bersama relawan kkss daný melalui pengurus pusat telah menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus DWP KKSS Provinsi Sulbar untuk disalurkan dan tahap selanjutnya kami serahkan kepada Gubernur untuk dibagikan karena beliau yang lebih mengetahui daerah disini.

Lanjut dikatakan Muhlis, ada seribu paket yang telah disalurkan yakni beras,minyak goreng dan gula. “Jadi sudah disalurkan seribu paket dan akan menyusul lagi seribu paket dan ada 3ribu rak telur dan minyak goreng.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih.kepada tokoh tokoh KKSS diseluruh Indonesia dan luar negeri yang simpati dan empati kepada saudara saudara kita yang ada di Sulbar yang tertimpa musibah yakni di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene.(a/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed