by

Anggota DPRD Sulbar Andi Muhammad Qusyairy Gelar Sosper di Benggaulu

Lapisnews.com, Pasangkayu – Kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh setiap Anggota DPRD Sulawesi Barat, yang bertujuan agar masyarakat bisa memahami setiap peraturan daerah yang akan dibuat oleh pemerintah.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Fraksi Nasden Andi Muhammad Qusyairy,Amd,Tra menggelar Sosialisasi Perda (Sosper) terkait peraturan daerah Provinsi Sulawesi Barat di Desa Benggaulu Kecamatan Dapurang Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (21/10/ 2020).

Menurut Andi Muhammad Qusyairy, sosialisasi perda tersebut sangat penting. untuk kemajuan masyarakat dan daerah, sebab setiap peraturan daerah berimplikasi secara langsung pada tatanan kehidupan masyarakat. Diharapkan masyarakat mengetahui dan dapat menyampaikan buah gagasannya terhadap setiap peraturan daerah.”Ucap Politisi Nasden.

“Ia katakan juga bahwa, kita laksanakan sosialisasi peraturan daerah di Desa Benggaulu ini, agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami setiap peraturan Daerah yang akan dibuat oleh pemerintah bersama DPRD, sehingga perda yang dibuat betul- betul mengakomodir setiap kebutuhan daerah dan masyarakat.”Ungkapnya

Olehnya itu kita juga meminta setiap masukan dari masyarakat, untuk menyempurnakan setiap perda yang akan dibahas dan dibuat menjadi peraturan daerah,

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat tentu menginginkan agar setiap masyarakat dapat memahami setiap yang peraturan daerah yang dibuat oleh pemerintah, sehingga masyarakat dapat memamahi setiap peraturan daerah yang telah dibuat.

“Sebagai wakil rakyat saya ingin agar setiap masyarakat memahami betul peraturan Daerah .Untuk itu saya hadir disini, karena banyak keluarga saya, sahabat dan pendukung saya kemarin. semoga dengan sosialisasi yang kita laksanakan hari ini dapat berguna buat kita semuanya.
(h/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed