by

Andi Muhammad Qusyairy Hearing Dialog Di Benggaulu

Lapisnews.Com. Pasangkayu – Anggota DPRD Sulbar dapil Pasangkayu Andi Muhammad Qusyairy,Amd,Tra menggelar kegiatan Hearing Dialog dengan warga di Desa Brnggaulu, dalam wilayah Kecamatan Dapurang Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar, Kamis, 29/10/20.

Hearing Dialog anggota DPRD Provinsi Sulbar Andi Muhammad Qusyairy, ini mengambil tema Membangun Kehidupan Demokrasi menuju Pasangkayu, Sulbar Maju dan Indonesia Maju. Ini bertujuan memberikan Pemahaman sekaligus implementasi berdemokrasi yang lebih baik kedepan. Karena bangsa kita menganut sistem demokrasi dengan patronisasi sebagai negara hukum yang akan membatasi apa yang akan kita lakukan dan tidak boleh dilakukan,”jelas Qusyairy

Ia menjelaskan bahwa Negara Indonesia yang menganut Sistim Demokrasi dimana Kekuasaan atau Pemerintahan itu berasal dari Rakyat oleh Rakyat dan untuk Rakyat, Sehingga dengan pemahaman ini, maka rakyat tidak boleh menjadi objek dari proses demokrasi itu tetapi sebaliknya menjadi subjek dari sebuah proses demokrasi.

Andi Muhammad Qusyairy politisi Partai Nasdem menjelaskan bahwa Kegiatan Hearing Dialog yang digelar saat ini adalah merupakan agenda dan Program DPRD Sulbar yang secara Institusi dilakukan diluar masa sidang.

”Dengan kegiatan Hearing Dialog ini diharapkan tentunya akan membangun harnonisasi antara wakil rakyat dengan Konstituen yang diwakilinya dan menjadi
Ruang untuk mendengar keluh kesah masyarakat yang akan diperjuangkan”,jelas Qusyairy.

Sejumlah penanggap memberi respon yang positif dari kegiatan Hearing Dialog anggota DPRD ini, harapan dan permintaan masyarakat khususnya masalah Pertanian, perkebunan dan Perikanan, Kepemudaan, sudah menjadi catatan kami untuk diteruskan.

Dan acara ini seperti mengingatkan kita pada Kegiatan Kelompencapir dimasa Orde baru lalu dan saya pikir ini perlu dilanjutkan kedepannya,”Ungkapnya Qusyairy.(H/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed