oleh

Masyarakat Ajukan Bantuan Bronjong untuk Saluran Air, Dan Bantuan Pembanginan Mesjid Raya Anreapi

Lapisnews.com, Polman – Masa Reses Anggota DPRD Provinsi Sulbar dapil Pemilihan Kabupaten Polewali Mandar, H.Risbar Berlian Bahcri,SH, Reses ketiga di masa sidang ketiga tahun 2020 di Dapil-nya laksanakan kunjungan kerja Reses, di Kelurahan Anreapi Kec. Polewali Kab. Polman.14/11/2020

Dalam pertemuaan salah seorang Tokoh Masyarakat, Kelurahan Anreapi mengatakan bahwa kami meminta, bantuan
Bronjong untuk saluran air,
bantuan Mesjid Raya Kel. Anreapi, .”Harap Tokoh Masyarakat kepada Anggota DPRD Sulbar Wakil pemilihan Polewali Mandar.

Menanggapi masukan Masyarakat, Risbar Berlian Bahcri, SH, mengatakan bahwa ada Beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan di masa reses ini, ia berjanji akan memperjuang aspirasi Masyarakat dalam masa rapat di DPRD Sulbar, hingga kepemerintah Provinsi Sulbar.”Ungkapnya.

Ia juga mengimbau masyarakat agar menaati Anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19. Ia meminta masyarakat untuk lebih bersabar karena perekonomian terganggu, tapi bukan berarti keadaan itu membuat silaturahmi terputus. “Kita tidak boleh putus komunikasi apalagi masyarakat yang saya wakil, ” ujarnya.

Menurut Risbar, di masa pandemi ini harus dilakukan dengan solidaritas global, karena Covid-19 ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah tetapi semua pihak harus terlibat. Ia sampaikan bila ada saran atau aspirasi dari masyarakat bisa disampaikan melalu Medsos.”ungkapnya

Risbar Tambahkan ancaman Covid-19, ini saya mengharapkan kepada Masyarakat untuk senantiasa mentaati himbauan Pemerintah yaitu Protokol Kesehatan, mencuci Tangan, memakai Masker dan menjaga Jarak.”ungkap Risbar Berlian Bahcri Politisi Muda Partai Nasden.(H/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed