by

Sekretaris Golkar Sulbar Hamsah Sunuba Turun ke Sampaga Perjuangkan Hapsi-Irwan

-Politik-18,972 views

LAPISNEWS.COM, MAMUJU – Partai Golkar Sulbar terus bergerak mensosialisasikan calon bupati dan wakil bupati Mamuju nomor urut 02 Habsi-Irwan. Selain di kec.Kalukku pengurus Golkar Sulbar juga menggelar pertemuan di kecamatan Sampaga.

Pertemuan di desa Sampaga kec.Sampaga Mamuju itu dihadiri lansung sekretaris Golkar Sulbar Hamsa Sunuba, sekretaris Golkar Sulbar didampingi ketua OKK Tamrin Endeng dan ketua Bapilu Golkar Sulbar Marigun Rasyid, serta hadir pula pada kesempatan itu anggota DPRD Mamuju dari fraksi Golkar Hartono. Meski diguyur hujan lebat, tak mengurangi antusias warga di daerah itu untuk berbondong-bondong hadir pada pertemuan itu.

Sekretaris Golkar Sulbar Hamsa Sunuba kepada warga desa Sampaga menyampaikan bahwa konsolidasi ini dilakukan atas arahan lansung ketua DPD Golkar Sulbar Aras Tammauni.

Ketua fraksi Golkar DPRD Sulbar itu menjelaskan bahwa partai Golkar Sulbar sangat serius mengawal dan memenangkan calon usungan partai Golkar di 4 daerah yakni di kabupaten Majene, Mamuju, Mateng dan Pasangkayu. Ia menegaskan Golkar harus menang di 4 Pilkada di Sulbar sesuai dengan target yang diberikan DPP.

“Untuk di Sulbar kita diberikan target oleh DPP harus menang 100 persen, karena itu Golkar Provinsi turun lansung ke semua kabupaten. Kita turun untuk memberikan pengutan agar calon yang kita usung bisa menang. Untuk Pilkada Mamuju Golkar Sulbar turun ke beberapa kecamatan yang kita anggap masih agak rawan.”kata anggota DPRD Sulbar asal Polman itu.

Hamsah menjelaskan kemenangan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju sesungguhnya telah didepan mata karena elektabilitasnya yang cukup tinggi mencapai angka 65,9 persen. Ia mengatakan Habsi-Irwan adalah calon bupati dan wakil bupati yang memiliki banyak pengalaman, cerdas, baik hati dan memiliki visi-misi yang berpihak kepada masyarakat kecil. Karena itu sekretaris Golkar Sulbar itu mengajak semua pihak untuk dapat mendukung dan memilih pasangan nomor urut 02 Habsi-Irwan.

“Setiap pemimpin pasti punya kekurangan, tetapi kami meyakini Habsi-Irwan adalah calon yang pas untuk melanjutkan pembangunan di Mamuju. Mari kita berikan kesempatan kepada pak Habsi-Irwan 5 tahun lagi, Insyaallah semua kekurangannya akan diperbaiki.”tutupnya.
(L/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed