oleh

Komisi IV DPRD Provinsi Sulbar Gelar Rapat Banggar

LAPISNEWS. COM, MAMUJU SULBAR – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Konsultasi Badan Anggaran (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sulbar dan mitra komisi IV di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Sulbar, Kamis, 19 Nopember 2020.

Rapat membahas rancangan peraturan daerah (Ranperda) APBD Tahun Anggaran 2021
Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulbar Drs. H. Sudirman, dan didampingi Wakil Ketua Komisi IV, Muhammad Jayadi, di hadiri oleh anggota dewan H.Abidin

Sementara dari OPD sebagai mitra komisi IV DPRD Sulbar hadir Dinas Pemberdayaan Perempuan, perlindungan Anak dan KB Provinsi Sulawesi Barat, Dinas Kesehatan, RSUD Provinsi Sulbar, dan Biro Kesejahteraan rakyat Provinsi Sulaweai Barat.

Diahir rapat Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulbar H. Sudirman mengatakan bahwa rapat pada hari ini membahas rancangan peraturan daerah (Ranperda) APBD Tahun Anggaran 2021, kita berharap kepada seluruh Mitra kerja komisi IV DPRD Provinsi Sulbar senantiasa, bekerja sama dalam mengawal Seluruh Program yang kita telah rencanakan.”Ucap Politis Partai Golkar Sudirman.

Ia tambahkan dalam mengawal dan memperjuangkan peningkatak dan kesejahteraan Masyarakat Sulbar pada Umumnya kita membutuhkan kerja sama yang baik, antara Pemerintah dan DPRD karena tampa adanya kerja sama ini saya yakin kita tidak akan bisa mencapai keinginan kita untuk meningkatkan kesejahteraan Sulbar ini.

Tambah Sudirman, kita tau bersama-sama bahwa saat ini kita masih dalam kondisi yang sangat sulit, adanya Pandemi Virus Corona yang hingga saat ini masih mengancanm kehidupan kita, dari itu marilah kita senantiasa mentaati Anjuran Pemerintah untuk taat Protokol Kesehatan, Mencuci Tangan Memakai Masker dan Menjaga jarak. “Tutup Drs. H. Sudirman.(H/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed