oleh

Golkar Sulbar Bergerak Menangkan Habsi-Irwan

-Politik-69.870 views

LAPISNEWS.COM,- Golkar Sulbar mulai bergerak massif untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamuju nomor urut 02 Habsi-Irwan. Hari ini Selasa, (17/11/20) sejumlah pengurus harian partai Golkar Prov.Sulbar turun lansung menggelar pertemuan terbatas dengan puluhan warga di desa Kalukku Barat kec.Kalukku Mamuju Prov.Sulbar.

Pertemuan terbatas tersebut dihadiri sejumlah pengurus harian partai Golkar Sulbar seperti Sekretaris Golkar Sulbar Hamsah Sunuba, ketua Bapilu Golkar Sulbar Marigun Rasyid, wakil ketua Ashari Rauf, wakil sekretaris Muh.Amril dan Lalu Artana Kusuma.

Sekretaris Golkar Sulbar Hamsah Sunuba kepada wartawan menjelaskan pertemuan itu dilakukan dalam rangka memberikan pengutan lapangan kepada calon bupati dan wakil bupati usungan partai Golkar yakni Habsi-Irwan. Anggota DPRD Sulbar dapil Polman itu mengatakan meski tingkat keterpilihan Habsi-Irwan sangat tinggi namun Golkar Sulbar tetap memberikan back up kepada Habsi-Irwan agar target kemenangan 75 persen dapat tercapai.

“kita turun ini untuk melapis gerakan atau tim yang sudah bekerja dari awal, kami turun atas arahan ketua DPD Golkar Sulbar HM.Aras Tammauni. Habsi-Irwan ini adalah calon yang punya banyak pengalaman, baik, berkwalitas dan santun, bagi kami Habsi- Irwan masih layak untuk melanjutkan pembangunan di Mamuju.”kata Hamsah Sunuba kepada warga Kalukku Barat.

Sementara itu, Ketua Bapilu Golkar Sulbar Marigun Rasyid membeberkan peluang kemenangan pasangan no urut 02 Habsi-Irwan. Anggota DPRD Sulbar dapil Pasangkayu itu mengatakan bahwa hasil survei terakhir menunjukkan bahwa Habsi-Irwan unggul diangka 65,9 persen.

“agar kemenangan Habsi-Irwan lebih sampurna maka saya mengajak bapak ibu untuk pro aktif mengajak keluarga, tetangga dan krabatnya untuk memilih Habsi-Irwan.”terangnya.

Dalam sesi dialog, sejumlah warga juga sempat menyampaikan keluhan dan aspirasinya kepada pengurus partai Golkar. Mereka meminta dapat difasilitasi bantuan dibidang pertanian, olahraga ,pengadaan katinting, pompa air dan hentraktor.

“Semua keluhan dan aspirasi masyarakat kita tampung dan akan kami teruskan ke fraksi Golkar baik yang ada di DPRD Sulbar maupun yang ada di DPRD Mamuju. Insyaallh semuanya bisa kami perjuangkan.”kata wakil sekretaris Golkar Sulbar Muh.Amril.

Untuk diketahui, Pengurus Golkar Sulbar telah membagi tugas dan tanggungjawab dalam upaya memenangkan Habsi-Irwan di kab. Mamuju. Sedikitnya ada 4 kecamatan yang menjadi perhatian serius partai Golkar yakni Kalukku, Tappalang,Tommo dan kota Mamuju.
(Lal/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed