by

Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi menghadiri Apel Siaga Bencana dan Kampanye Penggunaan Masker

LAPISNEWS.COM, MAMUJU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Barat, Hj. Siti Suraidah Suhardi menghadiri Apel Siaga Bencana dan Kampanye Penggunaan Masker Dalam Rangka penguatan sinergisitas Penanggulangan Bencana tingkat pusat dan daerah serta percepatan penanganan COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Barat Hj. Enny Anggraini, Deputi Bidang Kordinasi Kerawanan Sosial dan Dampak Bencana Kemenko PMK Doddy HGS, Kepala BPBD Sulbar, Darno Majid, Perwakilan Kajati, Basarna, Danrem, dan Kapolda. (Senin, 16 November 2020)

Ketua DPRD Provinsi Sulbar Suraidah Suhardi mengatakan saat usai acara bahwa kita berharap agar kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita senua, karena kita sama-sama tau Pandemi Corona ini sangat menghambat, segalah urusan kita, dengan demikian perlu adanya peningkatan pelayanan dan pencegahan Covid-19 ini.

Ia tambahkan dalam pencegahan Covid-19 ini membutuhkan kerja keras dalam memberikab pemahaman kepada Masyarakat, agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan, Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak.”Harap Ketua DPRD Provinsi Sulbar Suraidah Suhardi. (H/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed