by

Komisi IV DPRD Sulbar Gelar Rapat BANGGAR

Lapisnews.com, Mamuju – Komisi IV DPRD Provinsi Sulbar menggelar Rapat konsultasi Badan Anggaran (BANGGAR) TAPD Provinsi Sulbar dan OPD Mitra Kerja dalam rangka pembahasan RAPBD Tahun Anggaran 2021.  

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Komisi IV Drs. H. Sudirman dan beberapa anggota Komisi IV diantaranya Ir. H.Abidin, Muhammad Sukardi M.Noer, DR. H. Mulyadi Bintaha, Drs. Hasan Bado, dan Ahmad Ikhsan Syarif. Turut hadir juga Kadis Pendidikan Prof Gufran Darma Dirawan dan anggota Dinas Pendidikan Lainnya, Bappeda dan BPKD. 

Dalam rapat Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulbar Drs. H. Sudirman mengatakan bahwa apa yang menjadi pembahasan kita pada saat ini bisa menjadi acuan kita dalam memyusun program Pemerintah Sulbar,

Ia menambahkan, semoga rapat yang kita laksanakan ini bisa menjadi acuan kita dalam menyusun program BANGGAR tahun 2021, kita berharap kerja sama antara Pemerintah Provinsi Sulbar dan DPRD Provinsi Saling mendukung agar rancangan program kita bisa berjalan sesuai harapan kita bersama.”Ucap Ketua Komisi IV DPRD Sulbar. (h/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed