by

Mengenang hari Pahlawan Ketua DPRD Sulbar Hadiri Tabur Bunga

LAPISNEWS. COM, MAMUJU – Pada peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Hj. Siti Suraidah Suhardi Mengikuti Upacara Tabur Bunga dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Nasional di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal), Pada Selasa, 10 November 2020.

Ketua DPRD Provinsi Sulbar Hj. ST. Suraidah Suhardi mengatakan bahwa, tentu kita sebagai Anak penerus bangsa senantiasa mengenang jasa para pahlawan dinegeri ini, karena perjuangan merekalah sehingga kita bisa menikmati Kemerdekaan ini.”Ungkapnya

Ia tambahkan kegiatan seperti ini kita lakukan setiap tagun yang jatuh pada 10 Nopember, tabur bungan yang kita laksanakan dipantai itu semata-mata mengenang para pahlawan kita yang gugur dalam memperjuangkan Tana Air kita cintai ini.”Ungkap Ketua DPRD Sulbar Hj. ST. Suraidah Suhardi.

Pada upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno dan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Barat H. Ali baal Masdar, Pejabat Sementara Bupati Mamuju Abdul Wahab HS dan juga Perwakilan Darnem, BNN, Kajati, serta beberapa pejabat tingkat Provinsi lainnya.(h/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed