by

Hearing Dialog Risbar Berlian Bachri Bersama Pemuda Polman

Lapisnews. Com, Polman – Dalam Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Sulbar Hearing dialog dengan “Tema Makna Sumpah Pemuda” acara berlangsung di Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polman, diskusi pada momentum sumpah pemuda ke 92, kamis, 29 Oktober 2020

Hearing Dialog ini delaksanakan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulbar H. Risbar Berlian Bachri, SH.MH, Dalam dialog, Ia mengatakan bahwa mengawali kegiatannya pada momentum sumpah pemuda. Berencana melakukan roadshow  ke desa-desa, sembari berdialog dengan pemuda desa. Sebagai tindak lanjut dari kegiatan santai bareng pemuda yang di selenggarakan di Polman.

Dari roadshow itu nantinya, kata Risbar, akan dijadikan sebagai ruang aspirasi pemuda desa yang resah akan kondisi lokalitasnya. Selain itu, juga mampu melahirkan motivasi baru bagi Pemuda itu sendiri yang menjadi tujuan berdirinya organisasi pemuda tersebut.  
“Risbar tambahkan Sebagai warga desa. Tidak boleh lupa, kemajuan kota, kemajuan suatu Negara tidak bisa lepas dari kemajuan desa, Membangun Negara satu kuncinya membangun desa. Bangun kampung. Mulailah dari diri sendiri,” Ungkapnya.

Ia berharap Kegiatan Hearing dialog yang kita laksanakan ini dengan diskusi peringatan hari sumpah pemuda bisa terus dilakukan untuk terus memberi inspirasi bagi pemuda.

“Harapannya semoga acara-acara seperti ini, hari sumpah pemuda bisa terus digalakkan, dan menjadi inspirasi kita semua. Tentu kita ini butuh yang namanya pemuda yang harus menggalakkan pikiran-pikiran yang sangat luar biasa,” ungkap Risbar Berlian Bachri. (h/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed