by

PROGRAM (PISEW) TA 2020 SANGAT MEMBANTU PEREKONOMIAN MASYRAKAT

Penanda tanganan BA PK II PISEW TA 2020 kec.Mamasa oleh Ketua BKAD Gerzon M S.Th

Lapisnews.com, Mamasa – Pertemuan Kecamatan yang ke 2 ( PK II ) Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( PISEW ) adalah pertemuan pertanggung jawaban pelaksanaan Fisik program kepada masyarakat pemanfaatan hasil pembangunan PISEW tersebut.

Pertemuan ini dibuka oleh Camat Mamasa Heston Lullulangi S.Pt,M.Pd, dihadiri Tenaga Ahli Provinsi Sulbar Mustapa ST dan Fasilitator PISEW kecamatan Mamasa Halifah ST, juga hadir Kades Buntubuda, rapat dipimpin oleh Ketua Badan Kerjasama Antar Desa ( BKAD ) Kec. Mamasa Gerzon M S.Th. Sabtu 16/10/2020.

Peserta pertemuan adalah utusan dari 4 desa yaitu desa Lambanan, desa Rambusaratu’ Kec Mambulilling dan desa Buntubuda. Pada pertemuan ini Camat Mamasa menyampaikan apresiasi kepada semua petugas yang melaksanakan PISEW ini dan mudah mudahan program tersebut lebih banyak kedepan karena hasil pembangunan lewat program ini sangat memuaskan hasilnya dibanding program yang lain dan langsung menyentuh masyarakat sebagai lapangan kerja.

Kemudian dalam acara dialog semua peserta sangat berterima kasih kepada pemerintah atas pengucuran Bantuan Pemerintah ke Masyarakat lewat PISEW, karena menjadi salah satu tempat mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan dimasa pandemi Covid 19 yang masih terus berlangsung.

Selanjutnya para peserta memohon kepada pemerintah dalam hal ini departemen PUPR agar program PISEW diperbanyak sebab sangat bermanfaat bagi percepatan pembangunan Inprastruktur yang sangat dibutuhkan untuk peningkatan ekonomi secara umum.( Gerzon M, Jauhari Mandadung)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed