oleh

Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah Pimpin Rapat Penyusunan (RENJA) DPRD Sulbar Tahun 2021

-Advertorial-10.001 views

Lapisnews.com Mamuju – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Usman Suhuriah saat menghadiri dan memimpin Rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD) bersama Pimpinan dan Anggota AKD DPRD Prov. Sulawesi Barat lainnya. Turut pula hadir Para Kabag dan Kasubag Sekretariat DPRD Prov. Sulawesi Barat. Rapat ini dilaksanakan di Lt. II ruang Rapat Pimpinan pada hari Selasa, 13 Oktober 2020

Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Sulbar Usman Suhuriah mengatakan bahwa Rapat ini membahas masalah Penyusunan Rencaca Kerja (Renja) DPRD Prov. Sulawesi Barat Tahun 2021.

Hal yang paling mendasar dibahas yakni Kegiatan Pimpinan dan Anggota DPRD Prov. Sulawesi Barat terkait Kegiatan : Reses, Sosper, dan Hearing Dialog Tahun 2021 yang harus lebih efisien dan efektif pelaksanaannya dibanding Kegiatan Tahun 2020.

Ia tambahkan rapat ini yang paling terpenting kita laksanakan karena ini merencanakan program kerja dan peningkatan kita sebagai Anggota DPRD, Khususnya item-item belanja dalam pertanggungjawaban dari semua Kegiatan DPRD tersebut.”Ucap Usman. (h/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed