by

Ketua GP3A Sambulo bulo Desa Dakka, Terimakasih Pemerintah Atas Bantuannya

-Daerah-301 views

Lapisnews. Com, polman – Pekerjaan Rehabilitasi /Peningkatan Jaringan Irigasi Sumber dananya dari APBN dengan nilai kontrak Rp 195000000 tahun anggaran 2020 dilaksanakan GP3A Sambulo Bulo di Desa Dakka Kecamatan Tapango Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat disambut gembira Petani.

Dimana saluran selama ini dikerja sudah dapat berfungsi, Air sudah nampak mengalir deras untuk mengairi sawah petani.
Ketua Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air (GP3A) Sambulo Bulo Hamsa Kepada awak media ini mengatakan Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah, Balai dan semua pihak terkait atas adanya bantuan ini mengingat kemarin kemarin kami petani disini menggunakan saluran tanah susah memperoleh air terutama petani yang ada dihilir sehingga sering terjadi kami sesama petani salah paham,”Ungkap Hamzah.

Ia juga katakan Berkat bantuan ini Alhamdulillah kami sudah merasakan manfaatnya dan informasi dari petani yang ada dihilir mengatakan bahwa air sudah sampai juga disana.Terangnya

Hamsa lebih lanjut mengatakan kami sangat berharap kedepannya semoga semua GP3A yang ada di Desa Dakka semua dapat bantuan sehingga sawah yang ada di Dakka dapat merasakan mamfaatnya terutama GP3A yang ada di hulu.Kata Hamsa.

Sementara Anggota LSM Laki Polman Sanusi berharap kepada pihak terkait agar bantuan yang diberikan kepada petani bisa ditambah anggarannya supaya volume pekerjaanya juga bisa lebih panjang lagi. Ungkapnya. (Syarifuddin/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed