oleh

Kemenangan Yes Smart sudah Didepan Mata

-Politik-10.055 views

LAPISNEWS. COM, PASANGKAYU – Pada rapat konsolidasi Tim Pasangan Calon (Paslon) Yes Smart dihadiri langsung oleh ketua DPD PDI-P Sulbar Dr. Agus Ambo Djiwa, MP sekaligus menjadi mentor dalam rapat tersebut, ia menghimbau agar seluruh tim baik tim koalisi maupun relawan agar senantiasa berkoordinasi secara baik dengan sesama tim.

“Kita sudah di atas angin, salahsatu lembaga survei kredibel yakni Carta Politik telah merilis hasil suverinya bahwa kita berada diangka 44,9% jauh di atas dibanding paslon yang lain. Ini menandakan kemenangan kita sudah di depan mata”. Ucapnya Jumat 9 Oktober 2020.

Dalam sambutannya, Agus meminta agar semua tim yang ada dalam paslon Yes Smart ini kita rapikan kembali. Tidak ada lagi sesama tim terkesan tumpang tindih di lapangan, hari ini kita evaluasi semua pergerakan tim di lapangan Sambungnya.

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut Yaumil Ambo Djiwa sebagai Calon Bupati 2021-2025 dan para ketua partai koalisi yakni Golkar, PDI-P, Gerindra, PAN, PPP, PKS, PKB, Perindo, Bulan Bintang, PKP,dan partai Gelora serta relawan SB, MC, Jong Paska, GPS, BRM, Jas Merah, Garuda, Kumerun, Semut Hitam, dan Sahabat Tani.

Pada rapat tersebut selain merapikan kembali tim yang ada, dilanjutkan pemaparan dan pembekalan singkat terkait Visi-Misi dan program kandidat Yes Smart kepada semua tim yang hadir. Yang dipandu langsung oleh tim 5 kabupaten melalui Mulyadi Prayitno.(L/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed