by

Saat Kampanye Calon Wakil Bupati Herny Agus Ajak Warga Bulutaba Fokus 3M Protokol Kesehatan

-Politik-112 views

LAPISNEWS. COM, PASANGKAYU – Calon Wakil Bupati Dr. Herny dalam kampanye terbatas di Willayah Desa Bukit Harapan Kecamatan Bulutaba, meminta agar seluruh warga masyarakat untuk Wajib fokus tiga (3) hal utama dalam penerapan protokol kesehatan COVID-19, yakni Pakai Masker, Jaga Jarak dan Sering Cuci Tangan.

“Pada masa pandemi COVID-19 saat ini, 3 (tiga) poin yang terpenting kita lakukan agar daerah kita ini bisa terbebas dari virus tersebut, yakni selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Dan kebetulan juga pada Pilkada 2020, Pasalon YES Smart (Yaumil-Herny) mendapatkan nomor urut 3 (tiga),”ucap Herny saat melakukan kampanye di wilayah Kecamatan Bulutaba Rabu (6/10/2020).

Selain itu dirinya juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat yang berada di Desa Bukit Harapan Kecamatan Bulutaba, untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta juga menjaga silaturahmi yang baik.

Dalam kampanyenya, Herny juga meminta kepada masyarakat untuk menyambut pilkada serentak 9 Desember mendatang dengan penuh kedamaian.

“Para tim, relawan dan simpatisan saya minta untuk tidak melakukan kampanye yang tidak bermanfaat. Jangan jadikan pemilu ini alat untuk pemecah belah masyarakat,”himbaunya.

Pemilihan bupati dan wakil bupati ini tanggal 9 Desember 2020, dan hanya berlangsung selama sehari. Akan tetapi silaturrahmi, persaudaraan dan persatuan di antara kita harus tetap terjaga dengan baik. Maka  meskipun berbeda pilihan, tapi kita tidak boleh terpecah belah,”pinta Herny.

Diketahui, dalam kampanye terbatas Dr. Herny tak henti mengingatkan agar seluruh warga masyarakat Desa Bukit Harapan Kecamatan Bulutaba karena Pasangan Calon YES Smart (Yaumil – Herny) mendapat nomor urut 3 maka dirinya meminta doa dan dukungan seluruh warga Desa Bukit Harapan, pada tanggal 9 Desember 2020 dapat mencoblos No. 3, dengan memperhatikan gambar Jilbab Merah Baju putih.(L/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed