by

Kunjungi Warga, Herny Populer di Medsos dan Didoakan Memenangkan Pilkada Pasangkayu

Lapisnews.com, Pasangkayu – Selama masa Calon Wakil Bupati Pasangkayu nomor urut 3, Hj Herny, cukup aktif melakukan sejumlah kegiatan. Hampir tiap hari ia melakukan kunjungan untuk bersilaturrahmi dengan warga di sejumlah desa di Pasangkayu.

Karena aktivitasnya ini, Herny pun menjadi populer di media sosial (medsos) khususnya Facebook. Beragam ucapan sebagai bentuk simpati, dukungan, bahkan doa tampak membanjiri akun Facebook milik kader PDIP ini.

Pada hari Senin (5/10/2020), tampak foto-foto aktivitas kegiatan Herny bersilaturrahmi dengan warga dari berbagai etnis dan suku di Pasangkayu.

“Alhamdulillah….Sungguh luar biasa dukungan masyarakat dari berbagai suku dan etnis untuk ibu Herny Agus,
Maka tak salah lagi kalau kita menetapkan pilihan untuk paslon bapak YAUMIL dan ibu HERNY untuk memimpin kab. Pasangkayu yang lebih baik lagi kedepannya melanjutkan pembangunan sebelumnya…Insha Allah yes SMART menang….Nomor urut 3 lebih baik…..Aamiin…,” kata Surahmi Muji di akun Facebook.

“Merah merona, bisa berada dimana saja….Nomor urut 3 lebih baik, YAUMIL – HERNY pilihan yang tepat…Insha Allah…. Yes SMART menang….Aamiin,…” tambah Surahmi Muji.

“Gerakan jilbab merah semakin menggetarkan hati…YES SMART Menang…,” ujar Ichal Risal.

Sedangkan Siti Hanifah di Facebook mengatakan, “Bermimpilah yang tinggi, tapi jangan berusaha menggapai mimpi tersebut. Melainkan berusahalah melampauinya. Herny Agus, Jilbab Merah,”(c/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed