by

Usman Suhuriah menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi Strategis Pimpinan Daerah

Lapisnews.com, Mamuju – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Usman Suhuriah menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi Strategis Pimpinan Daerah dengan tema “Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pelaksanaan PILKADA Serentak tahun 2020. Kegiatan berlangsung pada Jum’at 25 September 2020 di Gedung Kantor Gubernur Provinsi Sulbar

Wakil Ketua 1 DPRD Sulbar Usman Suhuriah mengatakan bahwa mengingat pentingnya Rapat tersebut juga di hadiri oleh beberapa OPD, Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati atau yang mewakili yang menjadi peserta Pilkada, KPU, Bawaslu dan Organisasi Kepemudaan.

Ia tambahkan, Rapat Kordinasi tersebut membahas perihal Memperketat Penegakan Hukum Protokol Kesehatan pada tahapan pelaksanaan Pilkada hingga 9 Desember tahun 2020.

Usman berharap agar semua tahapan nantinya bisa berjalan dengan baik, agar apa yang kita inginkan bisa terlaksana dengan baik, dan terhindar dari Virus Corona yang saat ini membatasi pergerakan kita dalam beraktifitas. (h/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed