by

Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, SALAM No 1, ABRI No. 2 YES SMART No. 3

LAPISNEWS. COM, PASANGKAYU – Pada Hari Kamis siang, 24 September 2020 Bertempat di Aula Hotel Trisakti, KPU Kabupaten Pasangkayu mengelar Rapat Pleno pencabutan Nomor urut ketiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu.

Dengan terlaksananya pencabutan Pasangan Drs H Muhammad Saal pasangan H Musawir Az Isham SH., M.Si (SALAM) dapat Nomor urut 1, selanjutnya pasangan Ir H Abdullah Rasyid,M.M wakilnya adalah M.Yusri Nur,ST,M.Si (ABRI) dapat nomor 2.Dan pasangan H Yaumil Ambo Djiwa,SH wakilnya Dr H Herny Agus SS,os (YES SMART) dapat nomor 3.

acara Pengundian nomor urut pasangan calon pada pemilihan Bupati dan wakil bupati yang dipandu Komisioner KPU Harliwood Suly Junior yang dihadiri dan disaksikan oleh Bupati Pasangkayu DR Ir H Agus Ambo Djiwa,MP, Dandim 1427/ PSKY Letkol Inf Novyaldi,SE, Kapolres AKBP Leo H Siagian SIK.M.Sc, Kajari Imam Makmur Saragih Sidabutar SH, MH, Sekda Dr H Firman,S.Pi.,MP, Ketua Bawasluh Ardi Trisandi,S.Pd, beserta ketiga pasangan calon.

Dalam kesempatan itu Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad,S.Pd mengatakan bahwa kegiatan pengundian Nomor Bakal Calon bupati dan wakil Bupati dipandemi Corona ini masih bisa melakukan tahapan penyelenggaraan Pilkada dengan seluruh dinamikanya.

Olehnya itu, lanjut Syahran, kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pasangan calon dan tim. Karena kegiatan ini hanya bisa dihadiri oleh 15 personil untuk setiap pasangan calon.

Semoga pelaksanaan Pilkada ini berjalan lancar dengan aman terang Syahran.(b/*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed