by

RAPAT EVALUASI DAN KORDINASI BKAD DAN FM PISEW PROV SULBAR TA 2020

-Daerah-136 views

LAPISNEWS.COM, MAMASA – Pengembangan Inprastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( PISEW ) tahun anggaran 2020 alokasi untuk Provinsi Sulawesi Barat hanya ditempatkan pada 8 kecamatan Kabupaten Mamasa, dengan sumberdana APBN lewat departemen PUPR.

Dana tersebut diswakelola dibawah Dirjen Ciptakarya dan dilaksanakan oleh Badan Kerjasama Antar Desa ( BKAD ) disetiap kecamatan dan desa sasaran sesuai SK dari mentri PUPR. Sehingga pelaksanaan ini dimulai dari bulan Juli 2020 karena dihalangi oleh pandemi ( wabah ) corona atau corona virus desember 2019 ( covid 19 ),  yang seharusnya dimulai bulan Maret tahun berjalan. Minggu 13/09/2020

Maka untuk memperlancar kegiatan ini diadakan rapat kordinasi BKAD dan Fasilitator Masyarakat ( FM )  PISEW Provinsi Sulbar yang dipimpin oleh Kadis PU Kab. Mamasa Drs.Daud Tanduliarruan M.Si dan dihadiri Satker Padat Karya Provinsi Sulbar Ibrahim Tandidatu, PPI PKP Provinsi Sulbar Fauzan ST dan Tenaga Ahli PISEW Provinsi Sulbar Mustafa ST, juga hadir Ketua TPK PISEW Kab. Mamasa Alexander Pualilin ST, Sek TPK Yulianus ST dan para Camat sasaran PISEW TA 2020.

Dalam arahannya Tandiarruan menandaskan agar pelaksanaan program  ini dilakukan sesuai Juknis dengan memberdayakan masyarakat setempat di lokasi kegiatan. Kemudian para BKAD dan FM sepakat untuk menyelesaikan program ini sesuai dengan kontrak kerja yang ditanda tangani oleh ketua BKAD disetiap kecamatan sasaran PISEW TA 2020 dan PPK provinsi Sulbar sebagai penyalur kegiatan PISEW. Ucapnya. (Gerzon/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed