by

Petahana Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid & Irwan SP Pababari Resmi Mendaftar di KPUD Mamuju

Lapisnews.com, Mamuju -Pasangan petahana Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari hari Sabtu resmi melakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuu jalan Mustafa Katjo, Kelurahan Simboro, Mamuju Sulbar. Sabtu, 05/09/2020.

Pasangan Habsi-Irwan mendatangi kantor KPU Kabupaten Mamuju diantar ribuan simpatisan dan relawan serta Ketua berikut kader Parpol pengusung yang memenuhi hampir semua ruas jalan Kota Mamuju.

Berkas Syarat pencalonan Habsi-Irwan pun dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat yang telah di tentukan dan tinggal menunggu syarat pencalonan lain yakni tes kesehatan yang akan berlangsung di RS.Wahidin Sudiro Husodo, Kota Makassar mulai tanggal 10 sampai 11 September 2020.

“Berkas syarat pencalonan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju yakni Habsi-Irwan kami nyatakan sudah lengkap dan kami terima” Ujar Hamdan Dangkang.

Ditempat yang sama dalam sesi Konfrensi Pers, Habsi Wahid tak lupa memohon maaf kepada masyarakat Mamuju yang hari ini terganggu dalam hal lalu lintas sebab adanya simpatisan yang ikut mengantar ke KPU Mamuju untuk melakukan pendaftaran.

“Kami mohon maaf jika seyogyanya masyarakat terganggu dengan arus lalu linyas hari ini” Kata Habsi Wahid.

Habsi Wahid yang di dampingi Irwan SP Pababari pun optimis, akan memenangkan Pemilihan Bupati dna Wakil Bupati Mamuju tahun 2020 dengan persentase kemenangan diatas 70 persen.

“Kami bwrsama tim optimis akan mendapatkan perolehan suara sampai 70 persen pada tanggal 9 desember 2020 nanti” Pungkas Sang Petahana.(d/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed