by

Pasangan Orang Pegunungan dan Pesisir Pantai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju

-Politik-110 views

Lapisnews.com, Mamuju – Prosesi pendaftaran pasangan Habsi – Irwan Ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mamuju sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dibingkai dalam simbolisasi pertemuan antar orang pegunungan (PUS) dan orang pesisir pantai (PBB).

H. Habsi Wahid putra asli Tapalang, didampingi para tokoh berangkat dari kediaman pribadinya menggunakan Dokar alias Bendi sebagai simbol transportasi orang pegunungan (PUS), menuju Anjungan Pantai Manakarra untuk bertemu dengan pasangannya.

Sementara H. Irwan Satya Putra Pababari berangkat dari kediaman pribadinya menuju rumah orang tua kandungnya, H. Almalik Pababari di jalan Jeruk (Pasar Lama Mamuju) untuk meminta Do’a restu dari kedua orang tuanya.

Usai mendapatkan restu dari kedua orang tuanya, Irwan Satya Putra Pababari menuju Kecamatan Simboro didampingi para tokoh dan langsung menuju Anjungan Pantai Manakarra menggunakan Perahu Nelayan sebagai simbol alat transportasi penduduk pesisir pantai, untuk bertemu H. Habsi Wahid.

Tepat pada pukul 13:30 Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari bertemu di Anjungan Pantai Manakarra yang dikawal para tokoh masyarakat, ketua partai pendukung dan ribuan relawan menuju kantor KPU menggunakan Dokar.(d/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed