by

Komisi II DPRD Sulbar Kunjungi UPTD KPH Bonehau Mamuju

Lapisnews.com, Mamuju – Kunjungan kerja Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka pembahasan APBD perubahan anggaran tahun 2020.
Dikantor UPTD KPH BONEHAU kabupaten mamuju, Jum’at, 04 september 2020.

Kunjungan kerja komisi II DPRD Sulbar dipimpin lansung oleh ketua komisi II, Sukri, didampingi oleh wakil ketua komisi II, Muhammad Hatta Kainang, SH, serta beberapa angota komisi II lainnya diantaranya, Bonggalangi, SE, MA, dan Hj. Mutmainnah.

Adapun OPD yang hadir dalam kunjungan kerja komisi II, yaitu; Kadis Kehutanan, Kadis Ketahanan Pangan, dan beberapa OPD yang lainnya.

Dalam pertemuan ini beberapa OPD menyampaikan hasil kegiatannya yang telah dilaksanakan beserta kendala yang dihadapinya.

Ketua komisi II PDRD sulbar Sukri, menyampaikan bahwa dalam penyidik anggaran turut mengambarkan bahwa stifikat dikehutanan ini berbeda dengan tahun lalu, saya juga harus jujur mengatakan bahwa meman kondisi 2019 dengan 2020 ini agak berbeda, jadi saya dengan teman-teman komisi II sedan mencari jalan pintas, untuk memastikan bahwa alokasi anggaran, itu lebih besar dikehutanan termasuk diketahanan pangan kemarin. Jadi langkah-langkah kami dibanggar akan berbeda untuk menyikapinya setelah konsultasi bahwa alokasi anggaran itu tidak berbanding lurus. punkasnya.

Lanjut SUKRI, jadi kehutanan kita harus bekerja sama untuk kabolorasi seutuhnya potensial yang kita olah dan kita arahkan sumber dayanya itu ke UPTD Kehutanan.”ucap Sukri Politisi Demokrat itu. (h/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed