by

Deklarasi “Koalisi Mateng Bersatu”, Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mamuju Tengah, Satu Kata Lanjutkan

Lapisnews.com – Mateng, MAJU KAMPUNGTA’ BAHAGIA WARGANYA, KOALISI MAMUJU TENGAH BERSATU,

Dalam Konstalasi Politik Mamuju Tengah, Koalisi Mateng Bersatu Resmi Mendaptarkan Ke KPUD Mateng, dalam Pilkada Mamuju Tengah Tahun 2020 – 2024 Dikomandoi 15 Partai Politik, Partai Golkar, Partai Demokrat, PKS, Perindo, Hanura, PAN, Gerindra, PDI Perjuangan, PPP, Nasdem, PSI, PKB, Partai Garuda, PKP, Partai Berkarya. Sabtu, (5/9) Dihadiri Para Petinggi Partai Dalam Koalisi Mateng Bersatu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat.

“Pantauan Media Lapisnews.com, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah dipastikan bakal calon tunggal pilkada serentak pada 9 Desember 2020”.

Ketua Pemenang ARTA, AJA, H. Arsal Aras “Dengan alasan ini sudah jelas bahwa konstalasi politik Mamuju Tengah dengan Koalisi Mateng Bersatu.”

Kata Arsal, Demokrasi itu Berubah ubah kadang ada lawan kadang juga tidak, Sudah di pastikan ARTA, AJA, akan berhadapan dengan Peti Kosong, kata Arsal.

lanjut Arsal, yang namanya “Peti Kosong, Isinya Juga Harus Kosong”,. inilah yang menjadi tanggung jawab kita semuanya, Arsal juga menambahkan Sebagai Ketua Tim Pemenang “ARTA, AJA” untuk bekerja dan melaksanakan rapat koalisi sesuai Ketentuan dan Peraturan Per UU, PKPU yang saat ini berlaku jelasnya.

“Dia juga menambahkan bahwa semua kerja kerja kita tidak boleh bertentangan dengan aturan yang ada”. dengan demikian kami berharap, bersama partai pengusung dan pendukung, bersama sama untuk hadir dan mengawal dan memberikan persetujuan di KPUD Mamuju Tengah.

“Sebelum mengakhiri Sambutanya Dia Berpesan, Apalah Arti Sebuah Koalisi, dan Apalah Arti Sebuah Partai Politik, Kalau Tidak Ada Dukungan Kita Semua, dan harapan terbesar Bahwa kerja Tim adalah Kerja Kita semua. Dalam Memenangkan ARTA, AJA. tegas Arsal Aras Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mamuju Tengah.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed