by

Keluarga Korban “DIMAS LAIRA” Jurnalis “Media Online Berharap Pelaku Segera Ditemukan Polres Mamuju Tengah

-Hukum-281 views

Lapisnews.com – Mateng, Satu lagi Jurnalis Mamuju Tengah Meninggal Tragis dengan beberapa luka tusukan di tubuh korban yang bernama “DIMAS LAIRA” Umur ,28 Tahun
Agama : Kristen
Alamat: Dusun Marga Mulya Desa Bambadaru Kec. Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah,

Tim PWM (Persatuan Wartawan Mamuju Tengah), langsung mendatangi rumah korban untuk diminta keteranganya terkait dengan Kematian “DIMAS LAIRA”.

Kata Kaka Korban berharap kepada pihak Kepolisian Polres Mamuju Tengah agar Segerah bisa mengungkap kasus ini seterang terangnya.

Lanjut ada humor tersebar bahwa kematian “DIMAS LAIRA” adalah Lakalantas namun pihak keluarga korban membantah isu tersebut menurutnya secara kasat mata mungkin terlalu jauh kalau itu dikatakan meninggal karena kecelakaan, namun kata pihak keluarga korban bahwa kami tidak menuduh dari pihak manapun namun tetapi adanya bekas bekas luka di tubuh adik korban ini bukan kecelakaan namun tetapi meninggal akibat ada luka ditubuh adik kami ini sehingga kami berpendapat meninggal karena di bunuh tegasnya.

Dalam hasil wawancara dengan pihak keluarga korban mudah mudahan pihak Kepolisian Polres Mamuju Tengah Segerah menemukan pelakunya. (ER3)

“BERITA TERKAIT DENGAN MENINGGALNYA SEORANG JURNALIS MEDIA ONLAINE TARGET KASUS”DIMAS LAIRA”.BELUM DIMINTA KETERANGAN DARI PIHAK KEPOLISIAN POLRES MAMUJU TENGAH”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed