oleh

Ketua DPRD Sulbar Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-74

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat Hj. ST. Suraidah Suhardi, SE. M. Si bersama Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Halim, Menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Provinsi Sulawesi Barat tahun 2020 yang bertempat dilapangan Upacara Kantor Gubernur.

Dalam penurunan Bendera tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Dapil Sulbar Hj. Andi Ruskati Ali Baal, Wakil Gubernur Enny Anggraeni Anwar, Sekprov Muhammad Idris, Unsur Forkopimda dan Pimpinan OPD Provinsi Sulawesi Barat. Senin, 17 Agustus 2020.

Ketua DPRD Provinsi Sulbar Hj. ST. Suraidah Suhardi mengatakan bahwa, upacara penurunan benderah ini tentu kita sebagai Warga Negara Indonesia patut dan taat kita selenggarakan, yang mana selain kita Mengenang para Pahlawan yang telah mendahului kita, juga menghormati bendera merah Putih ini sebagai lambang Negara kita.

Suraidah Suhardi saat dimintai keterangan usai pelaksanaan upacara mengatakan, Upacara Penurunan Bendera dalam rangka Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang baru saja dilaksanakan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, sama dengan upacara peringatan Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang pagi tadi kita laksanakan, Pasukan Pengibar yang bertugas menurunkan Bendera sangat bersemangat dalam melaksanakan tugasnya dan juga peserta upacara sangat tertib serta antusias mengikuti jalannya upacara, ungkapnya.

Pelaksanaan upacara Penurunan Bendera peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Provinsi Sulbar yang dilaksananakan Di Lapangan Halaman Kantor Gubernur Sulbar, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simbiro, Kabupaten Mamuju.”(h/*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed