by

Sambut Hut RI Ke-75 Komunitas Sepeda Lipat Gowes Merdeka

Lapisnews.com, Mamuju – Dlam menyambut hari kemerdekaan RI Ke-75, para komunitas Sepeda Lipat sesulbar mengadakan gowes merdeka, CollaboRIDEtion, Seli Sulbar, yang di laksanakan tadi pagi ini, kegiatan di lepas langsung oleh bapak Komandan pangkalan TNI Al (DANLANAL) Mamuju, Letnan Kolonel Marinir La Ode Jimmy Afrizal R.

di mana peserta gowes pagi di ikut sebanyak 75 peserta sesuai dengan hari kemerdekaan RI ke 75. yang terdiri dari 3 komunitas sepeda lipat yang ada di Sulbar,
Sebelum acara pelepasan para peserta membentuk formasi sepeda lipat HUT ke merdekaan ke 75. Yang diambil dengan video/ kamera udara.”ucapnya.

Dalam sambutan Danlanal Mamuju. Letnan Kolonel Marinir La Ode Jimmy Afrizal R, mengharapkan kepada semua peserta Untuk tetap menjaga protocol kesehatan dalam gowes. Dan sangat berharap masyarakat bisa mengisi kegiatan2 berolahraga. Seperti sepeda ini.

Ia berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga kesehatan khususnya dalam pendemi covid-19 ini,
Khususnya kita yang berumur kepala 40 keatas. olah raga sepeda sangat membantu menjaga kesehatan didalam memasuki usia tua.

Dalan gowes kali ini, menempuh jarak 17 KM, yang diawali Star dari Kantor Lanal Mamuju dan finis kembali di Lanal Mamuju..
setelah finish para peserta diajak oleh Kapten Kapal KAL Manakarra. Bpk kapten Bastian untuk berkeliling diatas kapal untuk melihat langsung kapal milik Sulawesi Barat yang telah beberpa bulan sudah bersandar di Dermaga Lanal Mamuju..(I/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed