by

Komisi IV DPRD Sulbar Lanjutan Pembahasan KUA PPAS Pemprov Sulbar

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Rapat kerja Komisi  IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulbar melaksanakan rapat lanjutan dari rapat konsultasi Anggaran dalam rangka pembahasan KUA dan PPAS APBD Tahun 2021 bersama Dinas pendidikan dan Kebudayaan dan Bappeda Provinsi Sulbar. Kamis, 13 Agustus 2020. 

Pembahasan lanjutan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2021 yang baru dimulai
Selasa 11 Agustus 2020 lalu, dioimpin langsung Ketua Komisi IV DPRD Sulbar Drs. H. Sudirman, didampingi Wakil Ketua  Komisi IV, Muhammad Jayadi dan beberapa anggota dewan lainnya, dengan OPD mitra kerja terkait Penyelarasan Pembahasan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2021

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulbar, H Sudirman mengatakan pihaknya menilai, pembahasan anggaran merupakan hal yang sangat penting. Meski baru pada tahap pembahasan KUA-PPAS, namun itu merupakan gambaran dari APBD tahun 2021.

Karena, bermula dari KUA-PPAS itulah APBD terbentuk, untuk itu perlunya pimpinan daerah pengambil kebijakan dan keputusan hadir dalam rapat pembahasan anggaran.

Ia tambahkan dalam pembahasan KUA PPAS, banyak persoalan dalam KUA PPAS ini. Terutama, dari sektor pendapatan yang dianggap tidak ada perubahan yang signifikan.”ucap Sudirman. (H/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed