by

Komisi IV DPRD Sulbar rapat Bersama OPD Bahas KUA PPAS anggaran Tahun 2021

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan Rapat Penyelarasan Pembahasan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2021. rapat berlangsung Selasa, 11 Agustus 2020 di Ruang Rapa Komisi IV DPRD Provinsi Sulbar.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulbar Drs. H. Sudirman didampingi Wakil Ketua¬† Komisi IV, Muhammad Jayadi dan beberapa anggota dewan lainnya melaksanakan rapat dengan OPD mitra kerja terkait Penyelarasan Pembahasan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2021.”Ucap Sudirman.

H. Sudirman Sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulbar dari Kader Politisi Golongan Karya asal dapil Kabupaten Mamasa mengatakan bahwa rapat pembahasan rancangan KUA PPAS tahun anggaran 2021, yang akan datang kita telah bahas bersama OPD sebagai Mitra Kerja Komisi IV DPRD.

Ia berharap apa yang menjadi pembahasan kita di Komisi IV DPRD Provinsi Sulbar bersama OPD Pemprov Sulbar ini bisa menjadi acuan kita dalam peningkatan dan Kemajuan masyarakat Sulbar pada umumnya,”Ungkap Sudirman.

Sudirman menambahkan bahwa, rancangan KUA PPAS tahun 2021, ini bisa berjalan lancar apa bilah sinergitas kita antara DPRD dan Penerintah Provinsi Sulbar semakin baik, karena kita ketahui saat ini Kondisinya berbeda dengan tahun sebelumnya.

Dimana suasana Pandemi Covid-19 yang menghambat kita dalam melakukan kunjungan reses yang bisa bersentuhan langsung dengan Masyarakat, itu suda tidak bisa lagi, yaa kita berharap dalam waktu dekat ini Pandemi Covid-19 ini bisa secepatnya berlalu, agar kita bisa kembali bebas bertemu Konsituen dilapangan.”ucap H. Sudirman.(H/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed