by

PASAR TRADISIONAL BARRA’-BARRA’ DIFUNGSIKAN KEMBALI

-Daerah-227 views

Lapisnews.com,  Mamasa – Menurut Bupati Mamasa DR .H.Ramlan Badawi MH difungsikannya pasar tradisional Barra – barra adalah cara Pemda Mamasa untuk menghidupkan perputaran perekonomian, Sebab pasar ini akan menjadi sarana bagi petani untuk memasarkan hasil pertaniannya, sehingga dapat mendapatkan dana untuk melanjutkan usaha pertaniannya secara berkesinambungan.

Juga memberi sarana untuk pedagang atau masyarakat yang ingin berpropesi berdagang.Untuk melancarkan kegiatan jual beli tersebut maka Bupati Mamasa H.Ramlan memimpin langsung kegiatan kerja bakti massal oleh ASN,TNI dan POLRI dilokasi pasar tersebut.

Kerja bakti ini juga dihadiri oleh Komandan Kodim Mamasa Kapte
n Aras dan Kapolres Mamasa AKBP. Indra Widyatmoko SIK dan semua kepala OPD Kab.Mamasa.

Lanjut disampaikan oleh H.Ramlan bahwa pasar ini diaktifkan dengan ketentuan harus melaksanakan protokol kesehatan yakni pakai MASKER,CUCI TANGAN dan JAGA JARAK serta hindari kerumunan.

Kemudian direncanakan pula mengadakan hiburan rakyat seperti hoya hoya dan lain lain.Juga untuk memudahkan kelancaran transfortasi kepasar tersebut maka semua jalur jalan kepasar tersebut akan dimuluskan.( Gerzon M )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed