by

Rombongan Komisi I DPRD Sulbar Diterimah Langsung Ketua KIP Sulsel Pahir Halim

Lapisnews.com, Makassar – Rombongan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulbar melakukan Kunjungan kerja pada tahapan seleksi KIP, Legislator Sulbar Dr. H. Marigun Rasyid mengatakan bahwa kami bersama Rombongan melakukan kunjungan kerja ke Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Sulsel di Makassar, Selasa, 9 Juni 2020.

Marigun Rasyid yang Anggota Komisi I DPRD Sulbar bersama sejumlah anggota Komisi I DPRD Sulbar bermaksud mengumpulkan referensi dan berdiskusi dengan KIP Sulsel terkait perekrutan komisioner KIP Sulbar yang saat ini tengah berlangsung.

Rombongan Komisi I DPRD Sulbar diterima langsung oleh Ketua KIP Sulsel Pahir Halim bersama komisioner lainnya yaitu Andi Tadampali dan Fauziah Erwin.

Menurut Dr. Marigun Rasyid, perekrutan komisioner KIP Sulbar sudah memasuki tahap akhir yakni uji kepatutan dan kelayakan di Komisi I DPRD Provinsi Sulbar.

Yang mana saat ini ada 14 orang calon komisioner KIP Sulbar akan mengikuti uji kepatutan dan kelayakan tersebut. Sebelumnya, mereka telah melalui serangkaian tes yang dilakukan oleh tim seleksi dari Pemprov Sulbar.

“Ia menambahkan bahwa Masukan dari Komisi Informasi Sulsel akan kami jadikan bahan-bahan untuk menambah referensi kita dalam melakukan uji kepatutan dan kelayakan terhadap para calon anggota KIP Sulbar,” ucap Dr. H. Marigun Rasyid Politisi partia Golkar asal pemilihan Kabupaten Pasangkayu. (d/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed